Rezeki Haram

Bahaya Rezeki Haram

Posted by

Kenapa rezeki haram itu berbahaya ternyata Rezeki itu kalau kita makan dia akan dicerna oleh lambung kita setelah dicerna oleh lambung kita dia akan diserap oleh pori-pori di dalam jalur pencernaan kita, akan diserap kemudian disalurkan ke seluruh tubuh kita oleh darah.

Kemudian dia nanti akan menjadi energi sebagiannya saripatinya akan menjadi inti-inti yang membentuk sel-sel tubuh kita atau yang akan memperbaharui sel-sel yang mati.

Jadilah dengan makanan itu bagian yang membentuk otot, jadilah dari saripati makanan itu akan membentuk mata kita.
Kalau baik maka struktur tubuhnya tulangnya urat-uratnya nadinya darahnya akan dibentuk oleh makanan yang kita berikan kepadanya.

Bisa dibayangkan seandainya makanan itu diambil dan diusahakan oleh ayahnya dimasak oleh istrinya yang secara dzatnya kelihatannya halal tetapi secara proses mendapatkannya itu haram.

Apalagi secara dzatnya langsung haram seperti naudzubillah daging babi, Masuk nyelip di dalam makanan kita kemudian dimakan oleh bayi kita, kemudian dimakan oleh anak kita.

Kemudian dia tumbuh menjadi daging saraf mata otot otak telinga dan sel-sel yang haram, Siapa yang bertanggung jawab?
Anaknya kalau diadili oleh Allah subhanahu wa ta’ala pasti mengatakan, ini bukan salah saya, ini dimasak oleh Mamah.

Mamah juga tahu jawab karena hartanya dibawa oleh papa tiga-tiganya akan diminta pertanggungjawaban oleh Allah subhanahu wa ta’ala

Makanya Rasululloh SAW pernah menegaskan “daging sepotong daging dari tubuh kita ini yang tumbuh rezeki yang haram maka sesungguhnya api neraka adalah bagiannya” naudzubillahimindzalik

Jikalau kita ingat akan potong jawaban kita di akhirat kalau kita ingat betapa dahsyatnya siksa di neraka nanti mudah-mudahan bisa menahan kita mengambil rezeki yang bukan bagian kita

karena itu sangat sangat luar biasa berat pertanggungjawabannya.