Tips Aman Emas Perhiasan

Tips Aman Menggunakan Emas Perhiasan

Posted by

Menggunakan Emas Perhiasan saat berlibur, saat mengunjungi rumah teman atau dimanapun memang memiliki potensi resiko kejahatan yang tidak kita bisa duga setiap waktu, terlebih saat ini memang tindak kriminalitas sudah pada tahap yang mengkhawatirkan.

Lalu bagaimana kita bisa sedikit menghela nafas untuk terbebas dari hal ini, yuk mari simak ulasan berikut ini.

1. Jangan Menggunakan Perhiasan Mencolok
Ini penting ya mau disadari atau tidak disadari tapi ya tetep saja emang penting banget, misal aja kita keluar kost, terus jalan-jalan dengan pedenya sambil menggunakan emas segambreng ditangan dan dileher

Misal dalam keadaan seperti ini, coba tebak apa yang akan terjadi?
a. Membuat calon pelaku menjadi mengintai kita, ibarat kata udah ditandain kita sama mereka
b. Membuat image kita dimasyarakat bisa jadi naik bisa jadi turun

Nah sekali pake mungkin ndakpapa selama emang juga tempatnya ramai dan tidak sepi, cuman masalahnya kalau sepi ini yang jadi amat sangat bahaya banget.

Cocok banget buat orang kayak gini itu pake bodyguard, dijamin aman mau kemana-mana pake emas segambreng. tapi kalo dipake dikondangan mungkin bisa jadi pengecualian asal pinter-pinter jaga diri aja mah.

2. Gunakan Seadanya Aja
Penggunaan emas yang seadanya aja dirasa jauh lebih pas dan lebih efisien karena kita bisa lebih tenang pergi ketempat yang kita mau tanpa ada rasa was-was yang ekstrim.

Cocok banget untuk anak muda, misal pake anting ataupun kalung.

3. Gunakan Hijab
Hijab ini bisa jadi banyak kegunaan jadi jangan diremehkan ya, ini bisa menjadi salah satu hal yang akan membuat kalian menjadi lebih pede dan waspada.

Karena orang pun tidak bisa ngintip kita pake kalung atau anting emas apa tidak, paling-paling kalo misal itu adalah teman kita sendiri yang bisa lihat.

Misal aja pas lagi di kost ataupun lagi dimasjid, jadi emang dirasa aman dan nyaman banget..

4. Jangan Gunakan Kendaraan Umum
Ini juga bisa menjadi salah satu ancaman paling serius jikalau kita menggunakan emas perhiasan namun menggunakan kendaraan umum, jadi usahakan kalo misal emang mau menggunakan kendaraan umum.

Lepas emas dan tampil biasa aja, ndak usah sok-sok mau narik lawan jenis di kendaraan umum..

Kalo mau tebar pesona mending ya pas lagi reunian, acara kondangan dan kumpul-kumpul aja haha.. oke demikian tips singkat semoga bermanfaat.